Polman, Komunika Nusantara. Kepala Desa Dakka Abdullah Syarifuddin menyambut baik pelantikan DPD PPMI Sulawesi barat,yang berlangusung di Desa Dakka Kecamatan Tapango dihadiri ratusan Jamaah asal Sulsel dan sulbar

Menanggapi Desanya dijadikan pelantikan DPD PPMIAbdullah Syarifudin, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami mudah – mudahkan PPMI bisa membawa energi Positif bagi generasi muda yakni mencintai dan mengamalkan nilai nilai Alquran, sesuai program PPMI yakni menjadikan alquran sebagai pedoman Hidup,” Senin 08 Agustus 2022.

Berikut isi singkat sambutan Sambutan Ketua DPP PPMI A. G. Dr. Hasan Basri Rahman,
Pada kesempatan ini, Kami mengajak Bapak Ibu sekalian, untuk senantiasa mencintai dan menjadikan Al-Qur-an bacaan wajib setiap harinya. Berkenaan dengan hal tersebut, Kami menggunakan 3 (tiga) metode untuk menumbuhkan Mahabbah atau rasa cinta kepada Al-Qur’an yaitu:
1. Membiasakan memegang, membaca Al-Quran baik laja Arabnya dan Tafsiratau terjemahannya serta berupaya menamatkan keduanya.
2. Mentadaburi isi Al-Qur’an dengan penuh penghayatan dan bimbingan
seorang Guru yang paham Agama,
3. Mengamalkan kandungan isi Ayat Al-Qur’an secara Kahfah
Selain dari pada membaca dan mengkaji Al-Quran maka salah satu hal yang paling pokok dan urgent adalah Ibadah Sholat dan Zikirullah.

Hal ini nantinya akan diuraikan oleh Penceramah kita
Demikian Sambutan ini kami sampaikan. Terima kasih atas kehadiran, Mohon maaf atas segala kekurangan. Billahi Taufiq Walhidayah.Laa Tahzan Innallaha Ma’ Ana.Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Kegiatan pelantikann ini juga menghadirkan Ustadz Muhammad Zaaf Fadlan Rabbani Al-Garamatan Penceramah, selain menghadirkan penceramah hadir juga beberapa Tokoh dan pejabat diantarnya Kadis Pendidikan Andi Masri Masdar, Camat Tapango, Fariruddin Anggota DPRD Fraksi Golkar dan Ketua DPD Golkar Polman H. Samsul Mahmud.

Rahmat M, Sekretaris DPD PPMI Sulawesi Barat

Sekretaris DPD PPMI Sulawesi Barat, Rahmat Muhammadiyah pada saat diwawancara, ia mengucapkan Terimakasih banyak kepada semua para tamu undangan.

Lanjut, Organisasi ini tidak ada bedanya dengan organisasi Islam lainnya yakni sama – sama ingin memajukan Agama. Insya Allah kami dari DPD PPMI Sulbar, akan segera membentuk PPMI tingkat Kabupaten se Sulawesi Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here