"/>

 

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, orang duduk dan pakaian

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar melantik Hasoloan Manalu sebagai Kepala BPKP Sulbar di Auditorium Lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 13 Januari 2020. Hadir juga Kejati Sulbar, Darmawel Aswar, Sekprov Sulbar, Muhammad Idris, Wabup Polman, Natsir Rahmat, Wabup Majene, Lukman, Kepala BKKBN Sulbar, Andi Rita Mariani, para asisten, pimpinan OPD dan undangan lain/📷 iyank

Komunikanusanatara.com Mamuju, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar secara resmi melantik Hasoloan Manalu sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulbar, Senin 13 Januari 2020 di ruang Auditorium lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar.
Pengangakatan Kepala BPKP Sulbar yang baru tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala BPKP RI Nomor KEP-617/K/SU/2019 Tanggal 16 Desember 2019, menggantikan Pejabat lama Fauqi Achmad Kharir yang dipindah tugaskan di BPKP Pusat dengan jabatan baru sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM).
Diketahui, Hasoloan Manalu sebelumnya menjabat Kepala Perwakilan BPKP di Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT).
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Sulbar, kepada Kepala Perwakilan BPKP Sulbar yang baru dan berharap apa yang telah dilakukan pejabat lama dapat dilanjutkan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk
“Semoga dengan koordinasi dan sinergi yang baik, kita dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, akuntabel, serta transparan dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Sulbar.”harap Ali Baal
Sedangkan, kepada pejabat lama, Ali Baal tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasinya yang cukup memberikan perubahan dalam kinerja Perwakilan BPKP Sulbar, dalam membatu mendampingi berbagai kabupaten dan instansi vertikal mereviu atau menyusun laporan keuangan dan memberi pendapat dari aspek pengawasan atas berbagai permasalahan.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, pakaian dan dalam ruangan
Melalui kesempatan itu, Ali Baal menyatakan, Pemprov Sulbar terus berkomitmen untuk menerapkan zero Coruption, bersama para kepala daerah di Sulbar dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam program pemberantasan korupsi terintegritas.
“Hal tersebut dilakukan semata-mata dalam rangka mewujudkan visi Sulbar yang maju dan malaqb.”ucap Ali Baal
Direktur Investigasi I BPKP RI, Arief Tri Hardiyanto berharap, Kepala BPKP Sulbar yang baru dapat diterima sebagai mitra kerja, sehingga kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini antara BPKP Sulbar dengan Pemprov Sulbar dan stakeholder lainnya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.
Disela-sela acara pelantikan, dilakukan penyerahan piagam penghargaan kapabilitas APIP level 3 oleh Direktur Investigasi I BPKP RI kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Wakil Bupati Polewali Mandar Natsir Rahmat dan Wakil Bupati Majene Lukman. (mhy)

ADVETORIAL/KOMINFOSULBAR

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here