KOMUNIKANUSANTARA.COM- Polman,Sesosok perempuan yang teriak teriak minta tolong mebuat warga geger, yang mana seorang wanita yang misterius  tergeletak yang tubuhnya bersimbahkan dengan darah dalam sebuaah Gedung ,bekas Pos Lalulintas polewali mandar,  yang kini tidak digunakan sejak lama.

Sosok tersebut ternyata seorang wanita muda tanpa Indentitas, wanita tersebut ditemukan penjual Nasi kuning keliling yang kebetulan melintas ( Sarce)  di depan Pos Polisi.

Kejadian  penemuan sosok wanita muda ini  di jalan Trans Sulawesi, Di Desa Rea Kecamatan Binuang,  Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), pada Minggu (9/ 02/2020) dipertkirakan sekitar pukul 5.31 Wita, tadi pagi.

Sarce menuturkan saat dirinya hendak berjualan nasi kuning, ia mendengar suara rintihan. Semakin jelas terikan itu semakin membuat penasaran sekaligus ada rasa takut. Namun tidak  lama kembali ia mendengar suara perempuan meminta tolong.

Mendengar suar yg minta tolong dan sumber suarahnya jelas dari belas polisi tersebut, tana pikir panjang  ” Sarce cepat cepat meninggalkan tempat  dan memberi informasi kepada warga lainnya.

Selang tidak tudak terlalu  lama , warga lainnyapun berdatangan ditempat tersebut dan mereka kaget melihat  seorang wanita muda yang tergeletak yang berlumuran darah.

Adapun letak posisi baringnya menghadap kelantai  tidak berdaya dan penuh darah, sesyai penjelasan warga  kepada pihal keamanan.

Melihat kondisinya semkin lemah wanita tersbut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (Polman) untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang wanita terbut nyawanya tidak bisa diselamatkan beberapa saat setelah tiba di RSUD.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Sampai  saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan valid mengenai  penyebab luka wanita tersebut  pada bagian kepala.

Saat berada dilokasi Polisi tidak menemukan  kartu identitas milik korban, di  (TKP). Di sana ada sebuah helm berwarnah pink, Jilbab, dan sebuah kantong kresk berisi dua bungkus cemilan diduga milik korban.

Kapolsek Binuang Iptu H. Syaiful nenuturkan , korban diduga ada tindak kekerasan yang mengakibatkan bagian kepala korban mengalami luka parah.

Polisi” samapai saat ini kami belum bisa memastikan penyebab pastinya namun bisa diduga ada tindakan kekerasan, karena korban mengalami luka parah dan ditemukan di tempat kosong, disebabkan adanya penganiayaan,” pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here