Polman, Komunika Nusantara. Puluhan Kader Front Perjuangan Pemuda Indonesia ( FPPI ) Sulawesi Barat ikut membantu masyarakat yang terkena dampak gempa dengan memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainya.

Ramli, S. Pd. M. Pd. Ketua KOMDA FPPI Sulawesi Barat pada saat bicara sama awak media Komunika Nusantara Selasa 19 Januari 2021 via telfon ia menuturkan bantuan yang diberikan kawan -kawan saat ini sedikit bisa mengurangi beban masyarakat terutama yang belum mendapatkan bantuan sama sekali sebab dampak Gempa sudah efek domino.

Lanjut, selain yang betul -betul dikena dampak akibat gempa semisal rumahnya rusak, tempat usahanya hancur sehingga tidak mempunyai tempat tinggal, akan tetapi dampak gempa ini semakin meluas karena manyoritas warga majene dan mamuju tinggal di pesisir sehingga meskipun tidak dikena bencana” dalam artian rumah dan usahanya tidak rusak” akan tetapi mereka juga mengungsi karena takut terjadinya bencana banjir atau meluapnya air laut.

Lanjut, sehingga banyak sekali pengungsi, yaa mereka juga dikena dampaknya karena tidak bisa bekerja dan takut pulang kerumah.

Nelpan Sapri ” kita berharap bantuan yang diberikan FPPI berupa sembako dan kebutuhan lainya bermanfaat bagi warga majene dan mamuju.

Bantuan datang dibeberapa Kabupaten yakni dari Kab.Mamasa yang di koordinir Nelpan, Polman Koordinir Irfan dan Habibi, Pasangkayu dan Mateng di Koordinir Andi Tahmid.

Sampai berita ini diturukan Selasa 19/ 01/2021 mereka masi melakukan pengalangan dana, karena masi banyak warga yang kekurangan bantuan terutama Kecamatan Malunda dan Ulumanda./ Tutur Ramly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here