Polman, Komunika Nusantara. Gerakan Pemuda Luyo ( GPL) menggelar aksi peduli bencana Gempa yang melanda Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Aksi peduli bencana ini dengan melakukan penggalangan dana bagi setiap pengguna jalan trans sulawesi, aksi penggalangan dana sudah berlangsung 2 hari dan rencananya aksi penggalangan dana ini sekitar 7 hari sejak dimulainya.

GPL..Gelar aksi penggalangan Dana

Koordiantor penggalangan dana Andi Aco Nursyamsi dalam keterangannya pada awak media ia menuturkan bahwa bantuan yang sudah masuk sejak penggalangan dana yakni Puluhan dos Indomie, AIR Aqua Puluhan dos, beras puluhan karung serta komunitas petani sayur luyo sudah mendistribusikan 1 mobil pick up bagi pengungsi yang dari mamuju yang tinggal di daerah palippis.

Rencananya hari ini sabtu 16/01/2021 pukul 13. 30 wita distribusi bantuan 3 mobil yang berisikan sembako akan diantar kelokasi pengungsi di 2 tempat yakni kecamatan Malunnda dan tappalang.

Dari berbagai bantuan yang masuk dari pengguna jalan, bantuan juga datang dari beberapa Desa yang ada di Kecamatan luyo.

Selain melakukan penggalangan dana di jalan rencananya mereka akan mendatangi rumah – rumah warga yang dekat dengan posko penggalangan dana yang bertempat di depan pasar luyo,.tutur Andi Aco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here