"/>

Polman, Komunika Nusantara. Gobar Jelajah pegunungan sawit yang dilaksanakan BCC Desa Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar.

Peserta yang ikut Gobar diperkirakan 300 – 500 orang yang diikuti berbagai komunitas sepeda di Polewali Mandar, bahkan ada dari Kabupaten Majene, Pinrang dan Pare-pare,Sulawesi Selatan./Tutur Randi Panitia.

Kegitan berlangsung pada hari minggu (30/08/2020) pukul : 08.00 sampai pukul 11.00 wita, rute yang dilalui tidak kurang dari 20 KM, melintasi beberapa anak sungai dan perbukitan sehingga banyak peserta yang tidak mampu mencapai garis finis.

Hamzah Syamsuddin wakil ketua II DPRD Polewali Mandar juga ikut hadir dalam acara tersebut, dan menyumbang satu unit TV 32 inci, Hamzah Syamsuddin sangat serius menyaksikan peserta Gobar sesekali tertawa melihat para peserta yang memasuki garis finis nampak kelelahan dan kecapean.

Ditanya soal bagaimana pendapatnya Gober..? yaa bagus..! apalagi disuasana seperti ini, dimana masyarakat butuh refresing karena selama ini kita dibatasi keluar rumah akibat covid 19, yaa kita berharap kedepanya panitia bisa laksanakan lagi, kalau bisa lebih meriah lagi, kami sebagai Legislatif siap membantu dan suport. (BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here