Polman, Komunika Nusantara. Ketua DPRD Polewali Mandar Jurpi Mahmud, SE gelar reses di Desa Mambu Kec. Luyo, Kabupaten Polewali Mandar

Reses yang berlangsung di Desa Mambu, malam jum’at 11 februari 2021 pukul 19.30 – selesai, reses yang dihadiri puluhan warga dan unsur pemerintah desa hadir termasuk kepala Desa Luyo M. Roi dan tokoh masyarakat lainya.

Jupri Mahmud, Dalam sambutanyan ia menjelaskan maksud dan tujuan reses” reses atau temu konstituen itu merupakan salah satu agenda di DPRD dan aturannya jelas, reses bertujuan umenyerap aspirasi masyarakat. Lanjut, selain tugas utama DPRD yakni pengangaran, legeslasi dan pengawasan DPRD juga wajib menyerap aspirasi rakyat dengan cara turun langsung tatap muka.

Pada saat sesi tanya jawab, lagi – lagi yang dikeluhkan masyarakat persoalan pertanian mulai pupuk, bibit dan prasarana pertanian.Menanggapi pertanyaan masyarakat, ia berucap insya Allah saya akan sampaikan dan akan mengusulkan pada saat rapat terkaot apa yang menjadi kebutuhan warga./tutur Jupri Mahmud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here