MAMASA, – Akibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Poros Polrwali-Mamasa tepat di depan Kantor Daerah Kabupaten Mamasa, satu pengendara motor dilarikan ke Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) Mamasa.

Hasil pantauan media, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat merek Avanza putih dengan nomor polisi, DD 1273 QS dan kendaraan roda dua merek Vixion dengan nomor polisi, DP.3346. FC dan mengakibatkan pengendara motor yang diketahui salah-satu anggota Polres Mamasa di bawah ke Puskesmas Mamasa sementara kerusakan terjadi pada bagian badan mobil Avanza tepat di sebelah kiri.

Menurut pengakuan salah-satu Petugas Satpol-PP, Albert . Kejadian berlangsung sekitar Pukul 10.30 namun tidak diketahui persis bagaimana kecelakaan itu terjadi namun yang jelas , pengendara motor adalah seorang polisi yang melaju dari arah Kota sementara pemilik mobil melaju dari arah Malakbo.

Lanjut Albert, pengendara motor dilarikan ke Puskesmas Mamasa sebab mengalami luka pada bagian pelipis dan merasakan sakit pada bagian belakang, sementara kendaraan yang digunakan mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Sedangkan Kaur BIN OPSNAL Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mamasa, IPDA. Jamaluddin menerangkan. Soal kronologi yang lebih jelasnya belum dapat disampaikan sebab masih dalam tahap olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) apalagi baru saja kejadian berlangsung.

IPDA.Jamal menjelaskan.Dua kendaraan yakni Toyota Avanza dan Yamaha Vixion sementara dievakuasi dan seorang pengendara motor yang merupakan anggota Polres Mamasa pada bagian Satnarkoba telah di bawah ke Puskesmas Mamasa.(HAPRI NELPAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here