Polman, Komunika Nusantara. Rencana pemindahan TPA ke Desa Tenggelang Kecamatan Luyo, dibatalkan. Sesuai penyampaian Bupati Polman pada saat RDP dengan pemuda Luyo.

RDP yang berlasung diruang aspirasi dprd polman menghadirkan Ahli dalam pengelolaan sampah dari mulawarman.

Jupri Mahmud ketua DPRD yang memimpin langsung RDP bersama unsur pimpinan wakil metua 1 Amiruddin, Hamzah Syamsuddin wakil ketua II dan anggota dprd polman lainya, pada selasa 29/ 06/ 2021.

Bupati polman hadir langsung dalam RDP, pada pada saat memberikan pengantar, Bupati menyampaikan bahwa TPA batal ditempatkan di Tenggelang Kecamatan Luyo, dengan alasan tidak memenuhi syarat.

Hadir dalan RDP dari pihak pemuda luyo diantaranya Ketua BPD dan Wakil Ketua Desa Tenggelang, Nurdin pemuda pemerhati pertanian alami Desa sambaliwali, sadri dari desa baru, iprad dari desa mapilli barat serta gabungan karang taruna kecamatan luyo.

Nurdin Ketua BPD Desa Tenggelang yang mendengar penyampain pemkab polman terkait batalnya TPA di Tenggelang, ia mengungkapkan yaa Alhandulillah kalau memang seperti itu, mudah – mudahan persoalan Sampah ini bisa segera dicarikan solusi sehingga tidak menjadi polemik lagi di masyarakat. ( BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here