H.Jupri Mahmud,SE(Ketua DPRD Polewali Mandar)
"/>

Polman Komunika Nusantara. Terjawab sudah siapa ketua DPRD Polewali Mandar Periode 2019/2024, sejak dilantik bulan lalu maka semua orang bertanya kira-kira siapa yang akan menduduki kursi Ketua DPRD Polewali Mandar periode 2019/2024.

Melalui Rapat Paripurna yang di hadiri Bupati Polewali Mandar Bapak Andi Ibrahim Masdar dan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang terpilih periode mendatang yaitu sebanyak 45 orang dari 5 (lima) davil yang tersebar di Polewali Mandar. Berdasarkan perolehan suara sah setiap Anggota Dewan Terpilih, Jupri Mahmud,” mendapat suara terbanyak dengan jumlah suara 5.196 suara sah meliputi daerah pemilihan Kecamatan Campalagian, Luyo dan Tutar.

Senin 07 oktober 2019. Di ruang kerjanya kami wawancara, beliau Ketua Dewan Perwakilan Rakyat periode mendatang, Ia menjelaskan bahwa hari ini citra DPRD dimata masyarakat cukup negatif, saya bertanya dalam hati kenapa bisa seperti itu.? Lanjut kata beliau, mungkin karena selama ini Rayat tidak merasakan kehadiran Lembaga ini ditengah tengah mereka.

Lanjut kata beliau, kedepannya kita akan hadirkan lembaga ini dimasyakar dalam kata lain saya sebagai ketua saya akan turun langsung ke rakyat untuk mendengar apa yang menjadi problem mereka, sehingga pada saat kita membuat peraturan sasaranya tepat dan bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat. (Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here