"/>

Polman,Komunika Nusantara, Kunjungan Kerja(Kunker) Ketua DPRD Polewali Mandar “H. Jupri Mahmud, SE., yang di moderatori Bapak Body, di Desa Katumbangan Lemo,Kecamatan Campalagian di hadiri ratusan warga yang terdri dari 7 ( Tuju ) desa yang ada di Kecamtan Campalagian.

Salah satu Warga, menyampaikan permasahan yang mereka hadapi

Adapun warga desa yang hadir:
1.Desa Katungbangan Lemo
2. Desa Boto
3.Desa Ponyampa
4.Desa Kenje
5.Desa Bonde
6. Desa Pappang
7. Desa Parappe

Dari 7 (tuju) Desa yang hadir masing ada perwakilanmasing – masing ada, dan punya Masalah yang disampaikan pada saat sesi dialog.

H.Jupri Mahmud,SE(Ketua DPRD ) Polewali Mandar, Sedang meberikan sambutan

H.Jupri Mahmud, SE (Ketua DPRD) Pada saat memberikan sambutan Beliau” mengucapkan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada masyarakat yang telah memberikan Amanah ini kepada saya” untuk bisa bersama-sama dalam memikirkan problem dan memcarikan solusi untuk daerah kita(Ketua), beliau juag menuturkan insya Allah Amanah yang bapak berikan’ kami akan jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Karena saya ini bisa terpilih karena bapak pilih”maka, saatnya saya akan bekerja dan menjalankan amanah yang bapak berikan ini.

Pada saat sesi dialog:
1. Warga: Mengeluhkan soal minimnya saluran irigasi, Rumah Ibadah, sarana dan prasana olahraga. Warga meminta kepada Ketua DPRD, sekiranya dapat mencarikan solusi bagi kami(warga)
2. Warga : Kami juga minta kepada pk ketua, soal pengadaan pupuk. Kami merasa sangat sulit untuk mendapatkan pupuk, padahal kami ini petani sangat membutuhkan pupuk” Jadi kami mohon kepada Pk Ketua solusinya.

Menanggapi banyaknya permasalhan yang diutarakan waraga pada saat dialog(Ketua DPRD), menuturkan soal irigasi” kita akan berkoordinasi dengan dinas terutama dinas pertanian untuk bagaimana kita sama-sama mencarikan solusinya ini, dan soal tempat ibadah yaa pokonya kita akan koordinasi dengan pihak terkait.

Lajut kata beliau untuk prasarana Olahraga Seperti Lapangan bola volly dan sepak bola maupun kostum” isnya Allah itu menjadi tanggung jawab saya dan saya akan mememberikan apa yang bapak minta, soal sarana dan prasara olahraga.

7(Tuju) Perwakilan Desa,Padati Reses. Ketua DPRD . Moderator Bapak Body

Mendengar penuturan ketua DPRD, warga langsung tertawa dan senang” salah satu warga yang ikut dialog sangat senang mendengar penturan, /Ketua Dewan.

Reses ini dilaksanakan sabtu (15/02/2020) di Dusun Pallu Dai,Desa Katungan Lemo,Campalagian. Dihadiri aprat desan dan kepala dusun setempat dan Ratusan Warga dari 7((tuju) perwakilan Desa. (BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here