Ketua DPRD Polman,Menjelaskan soal urgensinya Polres naik statusnya jadi Polresta Polewali Mandar
"/>

Polman Komunika Nusantara, Sejak resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Polewali Mandar, H . Jupri Mahmud, SE. Sudah mulai tancap gas bekerja untuk rakyat Polewali Mandar.

Hampir tiap hari di ruang kerajanya, dikunjungi warga dari berbagai elemen baik dari kalangan pejabat maupun kalangan masyarakat Petani dan tidak terkecuali dengan awak media. Ketua DPRD Polewali Mandar,H. Jupri Mahmud, SE. Dalam wawancara dengan awak media di ruang kerjanya bayak menjelaskan soal tugas dan fungsi Dewan Perwakilan Rakyat, menurut beliau tugas dan fungsi harus di jalankan dengan baik, ini demi kepentingan masyarakar Polewali Mandar yang telah mempercayai kita sebagai wakil rakyat. Salah satu yang menjadi sorotan beliau adalah pembangunan infrastruktur jalan seperti di Kecamtan Bulo, Tutar dan Matangnga.

Lanjut kata beliau, ada tiga hal yang paling mendasar yang harus dikerjakan kedepan yakni: Peningkatan pendidikan, perbaikan Jalan yang menghubungkan antar kecamatan yang ada di Polewali Mandar dan Akses pelayanan Kesehatan.

Dari ketiga hal tersebut menurut Ketua DPRD, ini menjadi problem sejak dulu di masyarakat, dan itu menjadi tugas dan kewajiban kami dengan pemenrintah dan sebagai wakil rakyat, yang harus bekerja keras untuk membenahi hal tersebut.

Pada saat wawancara, Jum’at 18 Oktober 2019. Beliau juga menuturkan dalam waktu dekat akan mengajak berdialog dengan semua elemen masyarakat mulai dari kalangan mahasiswa, awak media dan yang paling penting masyakat, kita akan coba untuk duduk bersama dalam hal membicarakan soal bagaimana POLMAN kedepan makin baik.(Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here