"/>

Polman, Komunika Nusantara, Polres Polewali Mandar dan jajaranya mengadakan Kegiatan Do’a bersama untuk Kedamaian NKRI. Kapolres Polewali Mandar Bapak AKBP Muhammad Rifai, dalam sambutanya beliau menuturkan kegiatan Do’a bersama ini sengaja dibuat sebagai bentuk kepedulian atas banyaknya kejadian yang melanda bangsa ini.

Lanjut kata beliau kejadian seperti di Papua, gempa di Lombok, penikaman Bapak Menteri Menkopulhukam Bapak Wiranto. Kejadian seperti ini sangat berat dan harus disikapi dengan bijak serta sabar, dan yang paling penting adalah harus banyak ber Do’a,Karena dengan banyak ber Do’a insya Allah semua ujian bangsa ini bisa kita lewati dengan baik, dan kita berharap tidak ada lagi kejadian seperti itu.

H. Jupri Mahmud, ketua DPRD Polewali Mandar hadir dalam kegiatan tersebut. Pada saat beliau memberi sambutan beliau, mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres atas undangannya.

Lanjut kata beliau, ia sangat mensuport kegiatan ini. Karena sudah saatnya memang kita harus bahu-membahu menjaga dan membangun bangsa ini khususnya Polewali Mandar. Apa yang terjadi di Papua, gempa di Lombok dan penikaman terhadap Bapak Menteri Menkopolhukam Bapak Wiranto, itu sangat memprihatinkan. Coba kita bayangkan sekelas menteri bisa di serang,apalagi kita ini.

Kegiatan ini berlangsung di Mesjid Polres Polewali Mandar, Senin 14 Oktober 2019, dihadiri ketua PCNU Polewali Mandar, Kandepag Polewali Mandar, Okp dan Organisasi intra kampus. Kegiatan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 – selesai, acara berlangsung dengan baik dan lancar, tamu undangan mengikuti jalannya do’a bersama untuk bangsa sampai selesai. (Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here