"/>

Polman, Kimunika Nusantara. Menanggapi banyaknya gelombang aksi terkait penolakan UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan oleh DPR -RI lewat sidang paripurna.

M. Arsyad, S.Ag. M. Pd. I Ketua DPC NU Cabang Polewali Mandar Sulawesi Barat angkat bicara lewat via WA, ia menyerukan kepada pendemo khususnya di polman, agar dalam melakukan aksi demo sampaikan apa yang menjadi subtansi dari ketidak kesepahaman anda dengan apa yang telah di sahkan DPR -RI, jangan sampai terprovokasi dengan issu -issu yang tidak jelas atau semakin mempersulit keadaan semisal adanya issu turunkan bapak presiden Jokowi, ia menuturkan issu samacam itu merupakan tidak ada hubungannya dengan UU CIPTA Kerja.

Lanjut, sebagai negara demokrasi perbedaan pandangan hal biasa, bahkan UU memberi kita ruang untuk menyampaikan kalau memang tidak setuju, bisa Melaui sidang di MK atau judicial review./Tutur Ketua NU M.Arsyad

Lanjut, saya sebagai ketua DPC NU Polman, mengajak kepada seluruh warga polewali mandar agar jangan sampai terprovokasi issu – issu yang bisa memecah persatuan, sampaikanlah pendapat atau protes dengan cara bijak tanpa merusak persatuan dan bangsa dan negara kita.
(BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here