"/>

Polman, Komunika Nusantara. Rapat paripurna prihal laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Polewali Mandar tahun 2019 yang dipimpin langsung H. Jupri Mahmud (Ketua ) DPRD Polewali Mandar bersama Hamzah Syamsuddin(Wakil KetuaII), Hj Nurbaeti (Wakil ketua III ). Sedangkan dari pihak eksekutif di hadiri wakil Bupati0, Sekda, dan 39 SKPD. Wakil Polewali Mandar(Natsir Rahmat) membacakan laporan keterangan laporan pertanggung jawaban.

Rapat paripurna, Rabu (02/06/2020) berlasung di ruang rapat utama DPRD polewali mandar, H. Jupri Mahmud (Ketua) DPRD pada saat membuka jalannya rapat beliau mengucapkan selamat datang kepada kapolres Polman yang baru (AKBP. Ardi sutriono.S.IK), begitupun juga wakil bupati pada saat membacakan laporan diawali dengan ucapan selamat datang pk kapolres di Polewali Mandar.

Rapat paripurna sempat diwarnai intruksi soal adanya dana yang dipertukan ke Desa sekitar 10% namun pada saat pembacaan laporan tidak dicamtumkan dalam Laporan pertanggung jawaban, Agus Pranoto(Golkar) menanyakan hal Kosering tersebut dan meminta penjelasan dari wakil bupati dan jajaranya namun karena tidak ada yang bisa menjelaskan, rapat paripurna di skor selama 10 menit setelah skorsing sidang dicabut, kepala badan keuangan polewali mandar (Mukim) menjeslaskan bahwa Dana tersebut diperuntukan untuk Gaji Kepala Desa, pragkat Desa,Kadus,BPD dan biaya opersional.

Setelah mendengar penjelasan dari Kepala bidang keuangan ahirnya rapat penyerahan laporan pentanggung jawaban diterima dan ditutup secara resmi sekitar pukul 17.00, oleh ketua DPRD Polewali Mandar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here