"/>

Polman,Komunika Nusantara, Anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah” H. Fadhly melelakun reses di daerah pemilihannya. Yaitu di Dusun pepalang, Desa Mambu,Kecamatan luyo.

H. Fadhly, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Periode 2018/2024

H. Fadhly (DPRD) yang merupakan Peraih suara terbanyak di partainya berhasil duduk di kursi dewan dengan perolehan suara 2488(PKS), davil Kecamatan Luyo,Campalagian dan Tutar.

Pada saat memberikan penjelasan kepada warga, di awal penyampaiannya.” Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarkat atas amanah yang diberikan kepada kami dan insya Allah Amanah ini kami akan jaga dan akan berbuat semaksimal mungkin untuk masyakat tanpa kecuali/ H. Fadly.

Pada saat sesi dialog” salah seorang warga , mengeluhkan masalah BPJS terutama BPJS gratis, ia menuturkan saat ini kami (Warga miskin), tidak mampu berobat tanpa adanya BPJS, yang menjadi masalah tidak semua kami orang yang tidak mampu ada BPJS gratisnya. Kami” minta melalui Dewan, agar sekiranya jatah untuk BPJS gratis di Naikan jumlahnya dan pengurusanya jangan terlalu Susa.

Lain halnya dengan warga dusun luyo,ia mengeluhkan masalah adanya pendangkalan sungai luyo dan mambu. Sehingga apabila hujan turun maka luapqn sungai menggenangi kebun kami bahkan sampai ke bibir kampung, lanjut kata beliau situasi ini membuat kami khawatir karena sekarang ini sudah memasuki musim hujan jadi kalau bisa secepatnya ada tindakan yang rill dari pemerintah.

Menanggapi masalah yang diungkapkan warga. H.Fadhly (dewan) ia menuturkan insya Allah,apa yang menjadi problem masyakat kami akan mencarikan solusi”termasuk kami akan memanggil diknas terkait untuk membicarakan hal tersebut, Lebih jauh beliau menuturkan inila tujuan kami reses,mendengar langsung problem rakyat” sehingga kami dalam mengambil kebijakan tepat sasaran dan bisa dinikmati warga tanpa terkecuali. (BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here