KOMUNIKANUSANTARA.COM – MAMUJU – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, Arsjad Rasjid berkunjung ke Kabupaten Mamuju, Sulbar, Selasa (6/4).

Kunjungan Waketum Kadin beserta rombongan ke Mamuju itu dalam rangka meminta doa restu ke keluarga besar Kadin Sulbar, juga menyerahkan bantuan kepada penyintas gempabumi M6,2 pada medio Januari lalu.

Kunjungan Direktur Utama PT. Indika Energy Tbk itu ke Mamuju hanya sekira dua jam lebih sebelum bertolak ke Jakarta. Ia hanya datang meminta restu dan dukungan Kadin Sulbar untuk maju sebagai calon Ketua Umum Pada Munas Kadin Indonesia Periode 2021-2026 yang rencananya bakal digelar pada selepas Lebaran 2021.

“Saya hadir disini untuk bertemu dengan pak Taslim (Ketum Kadin Sulbar) dan seluruh keluarga besar Kadin Sulbar karena ingin minta doa restu,” kata Arsjad Rasjid .

Arsjad Rasjid menekankan niatnya maju di Pemilihan Ketum di Munas mendatang ini benar-benar serius. Dia mengajak kepada seluruh keluarga besar Kadin untuk memenangkan dirinya. Ia tidak ingin ada perpecahan.

“Tapi intinya bukan saya mau memenangkan ini untuk sendiri tetapi untuk bersama karena saya menganggap ini adalah rumah kita. Kadin Indonesia itu adalah rumah daripada pengusaha. Pengusaha yang dari mikro hingga yang besar,” sebutnya.

Pria kelahiran Jakarta 16 Maret 1970 itu menuturkan saat ini, persatuan dan kesatuan penting sekali diterapkan, apalagi dengan kondisi pandemi yang sampai saat ini belum mereda.

“Kita lagi perang dengan penyakit, kita perang dengan ekonomi. Jadi, kita harus satu dan Kadin akan mencontohkan bagaimana untuk bersatu. Bersatu untuk menjadi rumah pengusaha. supaya bisa melaui yang namanya pandemi ini,” tutup Arsjad Rasjid. (RJR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here