Polman, Komunika Nusantara. Wakil Ketua DPRD Polewali Mandar Hamzah Syasuddin melakukan Reses atau temu konstituen di dua tempat yakni desa katumbangan lemo dan di Desa Tenggelang Kecamatan luyo.

Reses berlangsung pada Kamis 04 Pebruari 2021 yang di hadiri puluhan warga dan perangkat Desa, peserta reses yang hadir antusian mendengarkan sambutan Wakil ketua
Hamzah Syamsuddin, pada saat sambutan beliau menjelaskan bahwa tujuan reses adalah menyerap aspirasi rakyat kira – kira di Desa ini apa problemnya, jadi tugas di DPRD akan menacarikan solusi dengan memanggil pihak terkait apa problem yang di hadapi Masyarakat.

pada sesi dialog di buka Penanya :
1. Mahyuddin, banyak warga di sini yang belum masuk angggota kelompok tani bagaimana solusinya karena untuk dapat bantuan pertanian harus angggota kelompok?
2. Rada : mewakili kelompok perempuan kira – kira bisa tidak kami minta bantuan ternak bebek petelur, agar nanti telurnya bisa di jual membantu ekonomi keluarga.

Pertanyaan diatas di jawab Kabid dari dinas Pertanian ” jadi bapak ibu yang belum masuk kelompok tani silahkan benruk yang anggotanya 25 orang di hadiri dati penyuluh pertanian hasilnya laporkan ke kantor, lanjut soal bantuan bebek biasanya itu yang sulit pakanya, jadi saya sarankan ibu -ibu memanfaatkan halaman rumah untuk tanaman sayur atau palawija..itu juga bisa membantu ekonomi keluarga.

Hamzah Syamsuddin” pertemuan ini adalah awal kita, bukan akhir maksuku saya terbuka untuk diskusi terkait apa saja, untuk kemajuan bapak ibu sekalian”

Lanjut, Insya Allah ke depan kita akan mencoba mencarikan solusi terkait persoalan yang di hadapi bapak ibu sekalian.

Selain dari dinas pertanian yang hadir, Imran Amrullah Kasubag Reses DPRS Polman turut juga mendampingi wakil ketua dan beberapa staf DPRD Polewali Mandar.( BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here