Polman, Komunika Nusantara. Review APIP Tahap ll Dana Alokasi khusus ( DAK FISIK ) tahun 2020, oleh Dinas Provinsi Pendidikan Dan Kebudayaan Sulawesi Barat, sebagai syarat untuk untuk pencairan tahap selanjutnya.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Gedung Serbaguna SMU Negeri 2 Polewali, hari selasa 22 November 2020, yang dihadiri Kepala Sekolah Tingkat SMU

Suasana Pemeriksaan Dokumen Progres SMA diAula SMA Negeri 2 Polewali

Yusran, S.Pd, M.Pd (Kepala Cabang wilayah Satu Provinsi ), pada saat di wawancara ia menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung selama 3 hari kedepan, hari pertama pemeriksaan laporan dokumen progre, hari Ke 2 dan Ke 3 kita akan tinjau kelapangan untuk memastikan laporan sesuai dengan fakta di lapangan.

Lanjut, kegiatan ini merupakan kegiatan yang tahap ke 2, sebelumnya kegiatan pertama berlangsung di Pasangkayu. Khusus hari ini pemeriksaan laporan DAK – FISIK Tahap ll pengelolaan anggaran sekolah tingkat SMU se Sulawesi Barar, Kabupaten yang diperiksa yakni Kabupaten Polewali Mandar, Majene dan Mamasa.

Panitia Pelaksana Review Tahap II DAK FISIK Tahun 2020, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat.

Maksud dan tujuan kegiatan ini ingin memvalidasi mengkroscek apa betul laporan yang diberikan sesuai fakta dilapangan, sebagai komitmen Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk transparansi setiap laporan yang di sampaikan pihak Sekolah ke Pihak Pemerintah.

Lanjut, Yusran, tidak lupa ia menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Dinas atas ketidak hadirannya, karena rencananya Kepala Dinas akan hadir akan tetapi beliau ada tamu dari kementerian sehingga tidak sempat hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here