H. Syamsul Mahmud, S.IP( Ketua) Partai Golkar Kabupaten Polewali Mandar. Kakak Kandung Ketua DPRD Polman Saat ini.

Polman, Komunika Nusantara. DPD II  Golkar   dipastikan kembali akan di pimpin H.Syamsul Mahmud, S.IP beliau  akan terpilih secara  aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Ke –  X Kabupaten Polewali Mandar.

Pelaksanaan musda Golkar Ke – X yang berlangsung, Minggu 27 Desember hingga Senin 28 Desember 2020 di Hotel Lilianto, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali.

Sesuai data yang masuk di panitia pelaksana Muada Yang di Ketuai Jupri Mahmud, SE,. Hanya satu orang yang mengembalikan formulir pendaftaranya.

Sebenarnya ada  dua kader mengambil formulir, tapi sampai pendaftaran di tutup H Syamsul Mahmud yang mengembalikan sesuai batas waktu yang di tetapkan panitia Musda.

Sedangkan  Abu Bakar Kadir yang ikut mengambil formulir pendaftaran  tidak mengembalikan, maka hampir bisa dipastikan Musda  Ke – X Partai Golkar akan berakhir aklamasi dan H Syamsul akan kembali menahkodai Golkar Polman, hal iti disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Jupri Mahmud, SE pada  Minggu 27 Desember 2020.

Lanjut, Yaa sesuai mekanisme internal partai kalau hanya satu orang yang calon proses pemilihannya secara  aklamasi.( BRI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here