"/>

Polman.Komunika Nusantara, Masi hangat di ingatan kita beberapa tahun lalu, kisa seorang Anak yang bernama Ali, yang tinggal di Desa Batetannga Kecamatan Binuang. Diala Ali, ” sang pahlawan yang sampai hari ini masi menajadi tulang pungung keluarganya sejak bapaknya meninggal.

Kini Ali, sudah duduk di bangku sekolah Dasar dan masi tetap menjadi tulang punggung keluarganya. Yang mana kondisi Ibunya yang tidak bisa melihat, serta kakaknya yang keterbelakangan mental dan adiknya yang masi kecil. Ali,” mau tidak mau harus bisa memenuhi kebutuhan keluarganya meskipun masi duduk di Sekolah Dasar.

Sabtu 5 Oktober 2019 BPP HIPMI, menyerahan bantuan tunai  Rp. 25 juta, untuk Ali sang bocah tulang punggung keluarga, sejak di tinggal ayahnya pas masih kecil. Sampai sekarang, Ali sudah kelas 5 SD,.Bantuan ini di harap dapat membantu Ali dan keluarga terutama untuk kelangsungan pendidikan Ali beserta kakak dan adiknya yg juga masih di sekolah dasar.

Penyerahan bantuan di saksikan kepala desa battetangnga pak M said. Beliau juga ikut merasa bahagia dan berterima kasih atas uluran tangan dari HIPMI Peduli . Sumbangan dari BPP hipmi yaitu ketua umum bpp hipmi Pak Mardani H Maming melalui BPD HIPMI Sulawesi Barat, yg di ketua i oleh Jupri Mahmud .

Lantut kata beliau, Semoga bantuan beliau dapat bermanfaat untuk Ali beserta keluarga dan kami seluruh masyarakat Desa Battetangnga berdoa semoga pak Mardani H maming selalu diberikan kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,Amin.

Kedepannya insya Allah, “saya sebagai BPD HIPMI sulawesi Barat, sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Akan agendakan kunjungan kepelosok Polewali Mandar, untuk medengar langsung aspirasi dari rakyat, serta meliahat kondisi rill di masyarkat. Dan mencari solusi bersama atas problem mereka, seperti apa terjadi pada adik kita Ali, Kita prihatian dan sekaligus  beri solusi tanpa harus membeda-bedakan asal dia warga Polewali Mandar(RJ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here