Polman, Komunika Nusantara. Ketua DPRD Polewali Mandar sekaligus Ketua BPP HIPMI Sulawesi Barat, Jupri Mahmud, SE menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak bencana gempa di Mamuju Sulawesi Barat.

Bantuan ini diserahkan beberapa hari yang lalu tepatnya minggu 17 Januari 2021, paket bantuan yang diserahkan menyasar dua titik yakni Kabupaten Majene dan Mamuju.

Jupri Mahmud, SE., Pada saat menyerahkan bantuan secara simbolik” Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit mengurangi beban masyarakat meskipun nilainya tidak seberapa jika dibandingkan dengan penderitaan warga akibat Gempa M6,2.

Sesuai penyampaian Ketua DPRD via WA lewat stafnya Jamil.M, adapun bantuan yang diberikan berbagai macam kebutuhan pokok seperti Minyak Goreng, Indomie, Beras, Kebutuhan wanita serta terpan tenda untuk pengungsi.

Anca.B, Salah satu warga yang mendapat bantuan terpal ia menuturkan meskipun nilainya sedikit namun itu sangat berharga karena yang dibutuhkan saat ini selain sembako terpal dan selimut juga karena digunakan pada saat malamnya sebagai atap dan selimut yang dapat sedikit mengurangi kedinginan setiap malamnya,.Tutur Anca.B Korban Gempa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here