Polman,Komunika Nusantara, Telah terjadi kebaran rumah di Desa Puccadi Kecamatan Luyo. Berdasarkan keterangan saksi dan hasil pengamatan kami di lapangan rumah yang habis terbakar berjumlah 2(dua) Habis terbakar sedangkan yang 2(dua) di samping kiri dan kanannya cuman dinding nya yang terbakar.

Menurut keterangan pemilik rumah. Bapak Samang’ bahwa api pertama dilihat di atas atap rumah kemudian merambah ke isi rumah dan membakar semua isi rumah lantai 2 (dua) sampai ke lantai 1(satu) yang megakibatkan rumah kami habis terbakar.

Lanjut kata Bapak samang, bahwa semua isi rumahnya terbakar seperti, 2(dua) Sertivikat tanah, 3(Tiga) BPKB,Sound sistem,TV, pakaian dan Surat surat berharga lainya bahkan sampai berita ini diturunkan emasnya belum diketahui apakah terbakar atau bisa diselamatkan. Diperkirakan jumlah kerugian 70-80 juta, sesuai keterangan pemilik rumah.

Hasanuddin umur 39 soerang buruh bangunan, yang pas tinggal di belakang rumah bapak Samang. Rumahnya juga habis terbakar, sesuai keterangannya pada saat kami wawancara kerugian ditaksir 20 juta, adapun barang berharga yang terbakar yakni TV. Perabotan rumah,lemari, Ijazah anaknya, kk, ktp dan arsip lainnya.

Kebaran yang terjadi pada hari Selasa 29 okotober 2019 di Desa Puccadi Kecamatan Loyo, di perkirakan sekitar pukul 15.30 yang Menghabiskan 2(dua)Rumah habis terbakar dan 2(dua)Rumah lainya cuman sedikit saja mengalami kerusakan,
penyebab kebakaran di perkirakan korsleting listrik karena awal mulanya api terlihat yakni diatap rumah yang kemudian menjalar ke rumah lainnya.(Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here