"/>

Polman,Komunika Nusantara. Mendengar kejadian teragis yakni meninggalnya salah satu warga(Yus Yunus) Desa Siduarjo Kecamatan Wanomulyo, Akibat tindakan main hakim sendiri oleh sekelompok warga(Nabire)Papua.

H.Jupri Mahmud,SE(Ketua DPRD) Kabupaten Polewali Mandar

Melalui wawancara, Ketua DPRD Polewali Mandar beserta unsur pimpinan lainya, H. Jupri Mahmud,SE(Ketua ) “Mengutuk dan mengecam perbuatan main hakim tersebut. Menurutnya kita ini Negara Hukum tidak boleh lagi ada tindakan yang melanggar hukum, apalagi sampai meninggal.

H.Jupri Mahmud,SE(Ketua) Bersama Amiruddi(Wakil
ketua I)Hamzah Syamsuddin(wakil ketua II)DPRD Kabupaten Polewali Mandar,Saat memberi peryataan”Mengecam Tindakan main Hakim sendiri yang mengakibatkan (Yus Yunus) Warga Polman Meninggal.

Lebih lanjut’ Kami dari Pihak DPRD, meminta kepada pemerintah Daerah,Provinsi agar ada pernyataanya Yang mengecam tindakan tersebut.
Bahkan lebih jauh beliau juga mendesak pemeritah Papua Agar melakukan tindakan hukum, terutama warganya yang melakukan tindakan main hakim tersebut.

Diakhir pernyataanya Kamis( 27/02/2020) Beliau Minta kepada warga agar jangan sampai warga terprovokasi dan membuat suasana makin kacau. Yaa kita tetap kecewa dengan kejadian ini, tapi kita berharap warga jangan berbuat anarkis. Kita serahkan ke poroses hukum biar di selesaikan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here