Polman, Komunika Nusanra. Ketua DPC NU Polman beri tanggapan Pembatalan keberangkatan jamaah haji tahun 2021 disebabkan oleh karena pemerintah kerajaan Arab Saudi belum memberikan kepastian kuota bagi jamaah haji RI.

Lanjut,, ia mejelaskan “bahwa Yang paling utama saat ini masyarakat dunia masih dilanda pandemi Covid-19 yang dapat membahayakan keselamatan jiwa manusia sehingga langkah yang dilakukan oleh bapak Menteri Agama RI untuk menunda dan membatalkan keberangkatan jamaah haji tahun ini itu sudah tepat oleh karena ini berkaitan dengan bagaimana kita secara bersama-sama menjaga keselamatan jiwa kita,” Tutur Ketua NU Polman Jam’at 04/06/2021

Tentunya kita tidak bisa memaksakan diri kita untuk tetap memberangkatkan jamaah haji kita sementara pihak kerajaan Arab Saudi belum memberikan ruang untuk kita pada tahun ini. Oleh karena pihaknya mengajak seluruh warga khusuunya jamaah yang ada di Kabupaten Polman.

Muh. Arsyad kita berharap agar bisa memahami secara bersama-sama kebijakan yang diambil oleh pemerintah dalam hal ini baoak Menteri Agama RI ( BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here