"/>

Polman, Komunika Nusantara. Ketua DPRD Polewali Mandar (H. Jupri Mahmud) menghadri acara pencanangan zona Integritas oleh satker BPS Kabupaten Polewali Mandar. Acara ini merupakan, kegiatan oleh BPS Polewali Mandar.

Selain Ketua DPRD yang hadir, Bupati Polewali Mandar (Andi Ibrahim Masdar) juga hadir diacara tersebut. Keduannya sebagai saksi pada acara Deklarasi pencanangan zona Integritas tahun 2020, Selasa (30/06/2020/) di Aula Hotel Al Ikhlas, pukul 09.30-selesai.

Ketua DPRD Polewali Mandar (H. Jupri Mahmud ) dihubungi via WA, beliau menuturkan’ apa yang dilakukan oleh pihak BPS Polewali Mandar sangat bagus, kami dari DPRD apresiasi dengan adanya deklarasi tersebut kita berhaparap dengan adanya deklarasi tersebut keterbukaan data dan transparansi data bisa terwujud untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat.

Lanjut, beliau H.Jupri Mahmud “salah satu faktor yang bisa mempercepat majunya sebuah daerah apabila data penduduk itu valid dan transapran, karena acuan pemerintah dalam membuat kebijakan salah satunya dari data penduduk. Misalnya kebijakan bantuan sosial dan bantuan lainnya./tutur H.Jupri Mahmud.
(BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here