"/>

Polman,Komunika Nusantara, Ketua DPRD Polewali Mandar, H. Jupri Mahmud,Se. melakukan kunjungan Kerja( Reses) di Kampung Halamanya Desa Mapilli Barat Kecamatan Luyo, Kunjungan kerja ini merupakan yang pertama kalinya sejak resmi menjabat ketua ataupun sebagai Anggota Dewan terpilih periode 2019/2024. Pada saat memberikan sambutan beliau bercerita pengalaman pribadinya sejak pertama menjabat sebagai ketua DPRD Polewali Mandar sekaligus menjelaskan bahwa tugas DPRD itu berat karena tanggung jawabnya langsung ke Rakyat.

H.Jupri Mahmud,Se Ketua DPRD Polewali Mamdar

Pada saat memberi penjelasan soal tugas dan fungsi Dewan, beliau menjelaskan bahwa tugas DPRD itu ada tiga diantaranya adalah membuat Perda, Penganggaran dan pengawasan. Dalam reses ini, beliau berharap ada masukan dari Masyarakat, sebagai pedoman kami untuk bekerja agar kebijakan yang diputuskan tepat sasaran.

Pada saat reses Minggu ( 14/12/2019) dihadiri Sekretariatan DPRD Polewali Mandar pak Syahrullah Amri Kabag Humas, Kasubag Reses dan aspirasi bapak Imran Amrullah dan Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Irvan Fadillah, Ketua DPD Partai Golkar H. Syamsul Mahmud, Kepala Desa Mapilli Barat pk Darwis dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Mapilli Barat, Desa Puccadi,Desa Luyo dan Kelompok Pemuda yang ada di Kecamatan Luyo.

Puluhan warga yang datang di Reses Ketua DPRD Polman

Masyarakat yang hadir AN Saipul dari Desa puccadi, Menanyakan masalah infrastruktur saluran air, menurutnya itu sangat dibutuhkan warga saat ini khususnya Desa Puccadi, sementara pak Jamaluddin mengusulakan melalui kepada kepala Desa, soal pengadaan mobil pengangkut sampah, agar sekiranya bisa ada bantuan bukan hanya itu warga juga meminta kalau bisa setiap kecamatan memiliki mobil pemadam kebakaran.

Menanggapi banyaknya masukan dan harapan masyarakat yang didengar langsung, Ketua DPRD Polman H.Jupri Mahmud,Se menjelaskan inilah fungsinya kita Kunjuangan kerja(Reses) karema kita bisa mendengar langsung apa yang menjadi problem dimasyarakat sehingg kebijakan tepat sasaran, lanjut kata beliau semua yang bapak/ibu utarakan tadi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperjuangkan agar bisa terealisasi.

Lanjut kata beliau, sebagai tanggung jawab saya atas amanah yang kalian titipkan ke saya, telah memilih saya sebagai Anggota Dewan. Insya Allah saya akan bekerja untuk kalian ( Rakyat) dan memperjuangkan hak-hak Rakyat, diakhir dialog ketua DPRD tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kedatangannya di kunjungan kerja ini.(BR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here