"/>

Polman, Komunika Nusantara, Polewali Mandar Internasional Folk And Art Festival (PIFAF). Resmi di tutup oleh Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, yang ikut dihadiri Bapak Fariruddin ketua DPRD Polewali Mandar.

Penutupan di tandai dengan benyi petasan oleh Bapak Bupati Polewali Mandar beserta para delegasi dari Negara yang ambil bagian di PIFAF tahun 2019. Dalam sambutannya Bupati Polewali Mandar menjelaskan bahwa selama pembukaan PIFAF dari tanggal 1-7 agustus 2019 perputaran uang mencapai 9 Milyar.

Lanjut ia menjelaskan bahwa Insya Allah PIFAF kembali akan di laksanakan di tahun 2020 dengan jumlah Negara peserta yang rencana akan hadir sekitar 13 Negara, olehnya itu kata Bupati Mari kita menjadi tuan rumah yang baik agar tamu-tamu kita ini tidak bosan untuk datang di Polewali Mandar,  dan pelaksanaan PIFAF kedepannya makin bagus lagi.
Bupati Polewali Mandar tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, pers dan jajaran keamanan atas kerja samanya sehingga pelaksanaan PIFAF di tahun ini berjalan dengan baik.

Penutupan PIFAF tanggal  7 agustus 2019 di hadiri ketua DPRD Polewali Mandar, Kadispop Pariwisata  Polewali Mandar beserta delegasi 6 Negara yaitu Ceko,Ekuador, Slovakia, Timur Leste dan Korea selatan yang di saksikan CIOFF Polewali Mandar Internasional Folk And Art Festival (PIFAF) dan ribuan masyarakat menyaksikan langsung jalanya penutupan. (Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here