"/>

Polman,Komunika Nusantara, Perhelatan Pilkada Serentak sudah di depan mata, Di Sulawei Barat ada 4 (Empat) Kabupaten yang akan melakukan Pilkada yaitu: Kabupaten Pasang Kayu ( Matra) Mamuju tengah,Mamuju kota dan Majene.
Sesuai jadwal tahapan pilkada, pelaksanaan pemungutan suara, 23 September 2020.

Ramli, S.Pd.I,M.Si (Ketua Ormas FPPS Kabupaten Majene)  (02/03/2020),. Angkat bicara soal pilakada Majene,melalui via WA beliau menuturkan bahwa pilkada bukan hanya pergantian pemimpin akan tetapi jauh lebih penting soal proses dan hasil dari pilkada tersebut.

Lanjut kata beliau,” Saya ambil contoh selama ini kan para kandidat biasanya hanya janji kampanye saja dengan berbagai  issu, tanpa menjual program sehingga rayat memilih bukan karena kualitas akan tetapi terjebak janji janji kampanye,  maka ”  menurut saya itu akan melahirkan pemimpin yang tidak bekualitas.

Lanjut kata beliau,”  Di Majene ini  ada tokoh yang  memiliki pemikiran bagus dan visioner dan  punya misi bagaimana membagun Daerah,. Yang saya maksud beliau adalah  Putra Mantan Bupati Majene ‘2(dua)  periode, beliau  bpk Aris Munandar,S.STP,MM. Saya sudah sering ketemu dengan  beliau di forum diskusi kepemudaan sebagai pembicara.

Ada beberapa tokoh muda yang bagus di Majene,diantaranya  bpk Aris Munandar, S.STP,MM. Layak Menahkodai Majene ke depan.  Statement saya ini bukan tampa alasan. Saya sering  mendengar  gagasanya secara langsung di acara diskusi di forum kepemudaan.

Saya secara pribadi kenal dengan beliau,  dan beliau orangnya Cerdas berwawasan luas dan punya misi kedepan untuk bagaimana mewujudkan Kabupaten majene yang lebih baik lagi.(BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here