Sekwan bersama Humas DPRD Kabupaten Polewali Mandar, menyulap halaman kantor DPRD Polman menjadi lahan parkir untuk roda empat dan roda dua.

Andi Mahdiana Djabbar sekwan DPRD Polman, saat ditemui dilokasi tempat parkir, ia menjelaskan tempat parkir dioptimalkan guna memudahkan para Tamu dan Anggota DPRD Polman untuk memarkir kendaraanya, selama ini kendaraan diparkir sesuai keiinginan pengendara akibatnya mobil tidak teratur dan kurang bagus dilihat.

Lanjut, kenapa lahan parkir kita tata, agar kelihatan rapih dan indah sekaligus memudahkan kendaraan untuk keluar masuk di halaman kantor, selain itu agar nantinya kendaraan tidak saling menghalang terutama Mobil Ketua beserta unsur pimpinan ,DC 3 C,DC 7 C,DC 8 Cdan DC 9 C, rencananya akan diparkir berdempetan, jadi pada saat ada kegiatan di DPRD yang di hahadiri Bupati, maka mobil (DC 1 C) lansung diparkir diTeras Kantor DPRD, di depan DC 3 C,” ungkap Andi Mahdiana Jabbar dihalaman Kantor DPRD Polman,Kamis 15/7/2021.

Ditempat yang sama, Kabag Humas DPRD Polewali Mandar,Hasrullah, “tempat parkir ini dibenahi supaya rapi dan indah guna memudahkan kendaraan keluar dari halaman DPRD, tidak terganggu dengan mobil lainnya yang masih terparkir. (BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here