MAMUJU – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulbar Sukri Umar mengapresiasi lomba Karaoke Memperingati HUT RI ke 75 Tahun yang digelar Warga Lingkungan Padang Baka Induk, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju.

Sukri berharap, dari lomba yang diadakan setiap tahunnya ini bisa melahirkan seorang penyanyi kenamaan yang akan membawa nama baik Mamuju, khususnya masyarakat Padang Baka.

“Semoga dari sini bisa lahir penyanyi hebat, bisa menjadi penyanyi kenamaan dikancah nasional,” kata Sukri saat membuka lomba tersebut. Rabu (19/8/2020).

Tak hanya itu, Sukri juga berharap, kegiatan seperti ini terus berlangsung, agar dapat menjadi ruang untuk mengasah kemampuan atau talenta yang dimiliki oleh generasi muda Padang Baka.

“Semoga tahun depan kegiatan seperti ini bisa terselenggara lagi. Karena saya yakin ada banyak talenta yang dimiliki oleh masyarakat Padang Baka ini,” ujar Wakil Ketua Umum Bintang Muda Indonesia ini.

Meski begitu, politisi Partai Demokrat itu menyampaikan, dalam suasana kegembiraan seperti ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, pencegahan covid-19.

“Mari jaga jarak dan memakai masker,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here