"/>

Polman, Komunika Nusantara. Aliansi Mahasiswa polman bergerak melakukan aksi di depan kantor DPRD polewali mandar terkait penolakan UU Omnibuslaw atau UU CIPTA Kerja, yang baru – baru ini di sahkan melalui sidang paripurna DPR RI di jakarta.

Aksi berlasung di depan kantor DPRD Polman, kamis 08 oktober 2020 pukul.14.00 wita. Aksi tersebut merupakan gabungan beberapa organisasi diantaranya:
a. FPPI Polman
b. GMNI
c. LMND
d. HMI
e.. HMJ mate – matika UNASMAN
f. HMJ peternakan UNASMAN
g. Pemura
h. Fam’ D

Sementara dari pihak DPRD Polman yang hadir yakni Hamzah Syamsuddin, Lukman, Ahmad Junaedy, Samril, Rusnaedi, para anggota dewan yang menerima peserta aksi, menemui langsung para demonstran yang berkumpul di depan kantor DPRD Polewali Mandar.

Suaib Korlap aksi dalam orasinya meminta kepada pihak DPRD polman untuk membuat pertnyataan sikap terkait penolakan UU Omnibuslaw, sikap penolakan harus secara kelembagaan DPRD dan dituangkan dalam berita acara.

Lanjut, tuntutan peserta aksi tersebut diterima pihak DPRD polman, ditandai dengan penandatanganan surat tersebut oleh pihak DPRD dan organisa -organisa yang tergabung dalam AMPB Polewali Mandar.

Wakil Ketua II Hamzah Syamsuddin pada saat menerima peserta aksi ia menuturkan bahwa kami mendukung gerakan mahasiswa karena itu untuk kepentingan rakyat dan itu menjadi tugas kami sebagai wakil rakyat yaitu membela kepentingan rakyat khususnya di polewali mandar. (BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here