"/>

Polman, Komunika Nusantara. Unvesitas Al Asyariah Mandar (Unasman) terus berupaya menyongsong Smart Kampus (Kampus Merdeka, Merdeka Belajar).

Setelah bulan lalu melakukan Penandatanganan MoU dengan Universitas Islam Makassar, hari ini 1 Oktober 2020 kembali melakukan penandatanganan MOU dengan berbagai Kampus di Makassar. Kali ini dengan Universitas Bosowa (Unibos) dan Universitas Fajar (Unifa). Penandatangan MOU dilakukan langsung oleh Ibu Rektor Unasman Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si bersama dengan Rektor Unibos Prof. Dr. Muh. Saleh Pallu dan Rektor Unifa Dr. Muliyadi Hamid, SE. M.Si. Kegiatan belangsung di Gedung Lestari 45 Kampus Unibos Makassar.

Penandatangan MOU dihadapan Civitas Akademika dan pendiri Universitas Bosowa dan Pemilik Bisnis Bosowa Group Aksa Mahmud. Turut hadir pula Ketua L2dikti IX, Prof. Jasruddin. Kegiatan dirangkaian dengan Dies Natalis ke-34 Universitas BOSOWA dan pengukuhan Guru Besar salah satu dosen di kampus yang dulu bernama Universitas 45 tersbut.

 

Menurut Chuduriah Sahabuddin kerjasama ini sebagai upaya Unasman dalam mewujudkan Smart Kampus melalui Ķampus Merdeka dan Merdeka Belajar. Kerjasama ini menurut Chuduriah Sahabuddin sebagai implementasi Tridharma Perguruan Tinggi yaķni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Selain itu, menurut Rektor Unibos Prof. Muh. Saleh Pallu, perguruan tinggi saat tidak bisa berjalan sendiri. Perguruan tinggi menurut Saleh Pallu harus lebih banyak berkolabirasi dengan berbagai pihak, termasuk sesama Perguruan Tinggi Swasta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here