Komisi IV DPRD Polman,RDP Dengan Dinas Sosial

Polman,Kimunika Nusantara, Dalam 1 (satu) minggu ini, dprd Polewali Mandar menggelar rapat 2-3 kali, di komisi masing – masing. Mulai minggu pertama dan kedua di bulan januari tahun 2020.

Rabu(15/01/2020) Komisi IV kembali melakukan rapat dengar pendapat dengan dinas Sosial Kabupaten Polewali Mandar terkait program kerja anggaran Tahun 2020, rapat ini berlangsung di Ruang Komisi IV. Rapat ini dibuka langsung oleh ketua komisi bapak” Agus Pranoto yang merupakan legislatif dari Partai Golkar kecamatan wonomulyo.

Selain Ketua Komisi, juga hadir wakil ketua” Ilham, SE. M. Kes, dan Anngota komisi diataranya” Drs. H. Abdul Muin Saleh, H. Syaiful, ST. M.Si. Rapat ini membahas soal program kerja dinas sosial Anggaran tahun 2020.

Menurut Kasubag DPRD, bahwa rapat ini merupakan agenda Dinas sosial kemudian yakni pemaparan program kerja atau dirapatkan dengan komisi IV atau masing-masing dengan dinas terkait, guna membicarakan program kerja di komisi dengan dinas. Untuk hari ini rabu (15/01/2020) Dinas sosial RDP dengan Komisi IV(Empat) Anggaran tahun 2020.

Lebih lanjut, beliau menuturkan bahwa setelah rapat komisi selesai semua dengan dinas terkait, maka kedepanya dinas akan melaksanakan program kerjanya dan akan diawasi oleh DPRD, sesuai fungsinya adalah pengawasan.(BR)

Komisi IV RDP Dengan Dinas Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here