"/>

KomunikaNusantara.com, Mamuju, Forum Persaudaraan Pemuda Sulbar ( FPPS ) Menghimbau kepada seluruh elemen pemuda dan masyarakat sulbar agar dapat memfilter segala bentuk informasi, terlebih kepada indentitas kelompok yang menamakan diri 212 tersebut sangat syarat dgn kepentingan politik. Mamuju, 23 November 2019

Kami menganggap Agenda reuni Akbar 212 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2019 adalah ajang politisasi yang mengatas namakan umat islam demi kepentingan kelompok tertentu. Ketua DPP FPPS Nirwansyah, S.IP.

Kami harap kepada mesyarakat agar dapat menyikapi isu – isu provokatif dengan mengedepankan keutuhan bangsa, bangsa ini berdiri dengan beragam suku, agama dan budaya.

Olehnya itu, mari kita jaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia ini agar tetap aman dan kondusif, serta dapat mempersatukan bangsa dalam bingkai Kebhinneka Tunggal Ika.

Selain itu kami berharap pemerintah agar memblokir atau meminalisir akun media – media sosial yang menyebarkan ujaran kebencian dan provokatif.

Kita mengharap kepada seluruh stakeholder dan masyarakat untuk melaporkan jika ada akun yang menyebarkan ujaran kebencian dan provokatif kepada pihak yang bertanggungjawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here