Polman, Komunika Nusantara.  BPD HIPMI sulbar sukse gelar acara funbike dirangkaikan bakti sosial dan menyiapkan hadiah doorprize Satu buah Sepeda Motor (hadiah utama) dari Andi Ibrahim Masdar ( Bupati Polewali Mandar), dan lima buah sepeda hadian tambahan.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Polewali Mandar (Jupri Mahmud, SE.) sekaligus ketua HIPMI provinsi sulawesi barat, sepeda santai yang  dirangkaikan dengan bakti sosial yang diikuti 200 san peserta dari berbagai komunitas sepeda yang ada di polewali mandar.

Nampak di tengah Jupri Mahmud, SE. ( Ketua DPRD Polewali Mandar)

Acara Funbike (Sepeda santai) sekaligus bakti sosial yang dilaksanakan HIPMI Sulbar minggu, 27 September 2020 pukul : 07. 30-selesai, titik star di mulai dari sport center menuju pantai bahari Polewali, kecamatan polewali, Kabupaten Polewali mandar.

Ketua DPRD sekaligus Ketua HIPMI sulbar, Jupri Mahmud melalui via wa beliau menuturkan’ kegiatan ini merupakan kegiatan HIPMI sulbar yakni sepeda santai dirangkaikan bakti sosial.

Jupri Mahmud, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman – teman panitia atas kerja kerasnya sehingga acaranya bisa sukses dan berjalan baik, terkhusus kepada teman – teman komunitas sepeda yang ikut kegiatan ini, saya sangat apresiasi karena teman – teman komunitas mematuhi tetap protokol kesehatan tim gusus covid 19, kita berharap dengan kegiatan ini bermaanfaat dan bisa meningkatkan imun tubuh kita sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Natsir Rahmat Wakil Bupati Polman, Jupri Mahmud Ketua DPRD, Andi Bebas Manggazali Sekda Polman, Nasir Adam Kadis Capil

Kegiatan sepeda santai juga dihadiri pemerintah setempat diantaranya Wakil Bupati Polewali Mandar H.Natsir Rahmat, Sekda Polewali Mandar Ir. Bebas Manggazali, M.Si., Kadis Capil Nasir Adam dan berbagai Komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Polewali Mandar.
(BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here