"/>

Polman,Komunika Nusantara, Ketua DPRD Polewali Mandar H. Jupri Mahmud,Se. Membuka jalannya sidang pembahasan Tatib di Ruang sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat.
Pembahasan Tatib yang dipimpin langsung ketua dan unsur pimpinan lainya sempat tertunda karena Peserta rapat meminta Hard Copy
dibagikan, Sehingga butuh waktu sekitar satu jam untuk menyiapkan.

Sambil Menunggu hard copy disiapkan, para anggota dewan saling memperkenalkan diri secara resmi di depan anggota dewan lainnya, semua anggota dewan memperkenalkan diri dimulai dari ketua DPRD dan disusul unzur pimpinan lainnya dan anggota dewan lainnya.

Selain memperkenalkan diri para anggota Dewan juga menjelaskan tujuan dan motivasi masuk dewan perwakilan rakyat, tidak terkecuali Ketua DPRD. Sebelum menjelaskan tujuan masuk politik diawali perkenalan diri dan asal sekolah, Sesuai penuturan beliau bahwa mengenal dunia pendidikan diawali di sekolah SD Puccadi,SMP Negeri 2 Panyingkul,SMU Negeri 1Campalagian kemudian melanjutkan study ke Universitas di pulau jawa yakni Universitas Trisakti Jakarta dengan mengambil jurusan Ekonomi.

Lanjut kata beliau, Tujuan masuk politik secara pribadi, Katanya murni karena ingin mengabdi kepada rakyat dan meliahat realita di masyarakat yang masi sangat perlu disentuh dengan kebijakan yang benar- benar tepat sasaran dengan apa yang menjadi problem di masyarakat. Lanjut kata beliau, kedepannya kita berharap Dewan Perwakilan Rakyat periode 2019/2024 benar benar menjalankan tugasnya dengan amanah rakyat bukan karena kepentingan masing- masing sihinga kepentingan rakyat yang diutamakan bukan kelompok maunpum pribadi.

Sidang pembahasan tatib selasa 5 November 2019 di buka sekitar pukul 14.00 namun sempat sidang di skors satu jam,sambil menuggu hard copy yang disiapkan kesektaritan, setelah menunggu satu jam sidang paripuran dengan agenda pembahasan tatib kemabali dilanjutkan yang dihadiri semua anggota dewan perwakilan rakyat periode 2019/204.(Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here