Polman, Komunika Nusantara. Telah terjadi perkelahian dua warga yaitu Faisal warga Dusun Kampung Baru, Desa Tenggelang, dengan bardi warga Dusun Palungan Desa Sambaliwali Kecamatan luyo.

Sesuai keterangan warga setempat dan pantauan di TKP, perkelahian ini berlangsung Kamis 6/08/2020 sekitar pukul 16.17 wita, pas di depan Mesjid Dusun Kampung Baru.

warga setempat yang sempat melihat peristiwa perkelahian menjelaskan Badri warga palungan, melintas mengendarai motor dari arah kampung tabassa menuju kampungnya di sambaliwali, tiba-tiba Faisal yang berada di depan mesjid berpapapaaan dengan bardi, melihat badri lewat faisal langsung menyerang dan perkelahian tidak bisa dihindari, keduanya saling serang dengan menggunakan benda tajam yang berakibat faisal (Warga Kampung Baru) Terluka parah dan dilarikan ke Puskesmas Mapilli, sedangkan Badri warga palungan tidak mengalami luka.

Diselah menunggu kedatangan aparat kepolisian, terdengar perbincaraan warga bahwa sebelum kejadian ini, di duga ini kejadian berlanjut akibat beberapa hari lalu terjadi cekcok di palungan pada acara khitan salah seorang warga di palungan Desa sambaliwali.

Sesuai TKP Korbang faisal terluka parah,menurut warga yang melihat tidak kurang 3 bagian tubuhnya yang terluka yakni: Bagian Perut, kepala dan lengan sementara lawanya tidak terluka atau tidak terkena sabetan benda tajam.

Tidak berselang lama aparat kepolisian Polsek Campalagian datang dan langsung olah TKP dan menjemput terduga pelaku di rumhanya di dusun palungan Desa Sambaliwali Kecamatan Luyo.
(BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here