"/>

MATENG,—-Calon legislatif (Caleg) DPR-RI dari partai Golkar dapil Sulawei Barat Ibnu Munzir mulai melakukan kampanye terbatas disejumlah kecamatan dan kabupaten di Sulbar.

Kampanye terbatas dilakukan di dapil II Karossa, Selasa 05 Maret kampanye terbatas juga digelar di lapangan Waeputeh kecamatan Topoyo. Besok 06 Maret rencananya hal serupa juga akan digelar di dapil 3 (Budong-budong-Pangale).

Kampanye terbatas tersebut dihadiri sedikitnya 300-500 orang kader dan simpatisan partai Golkar Mamuju Tengah. Turut hadir para Caleg provinsi dapil Mateng dan Caleg kabupaten dimasing-masing dapil.

Dalam Orasinya Caleg Golkar no urut 01 itu menegaskan agar seluruh Caleg Golkar tidak mudah menebar janji kepada masyarakat, karena semakin banyak janji semakin sulit untuk ditunaikan.

Caleg Golkar kata mantan aktifis Hmi itu harus memberikan bukti bukan janji, harus mampu meyakinkan pemilih bahwa Caleg Golkar mampu berbuat untuk rakyat.

“Kader golkar jangan banyak berjanji tapi berikan bukti, banyak hal yang sudah kita lakukan untuk di daerah ini mulai dari pembenahan jalan, jambatan dan kebutuhan dasar masyarakat. Tahun 2018 lalu saya menggelontarkan anggaran ke Sulbar sekitar 800 milyar rupiah, tahun 2019 ini kita tambah menjadi 1 Triliun lebih.”Kata wakil ketua komisi V DPR RI itu.

Tak hanya itu, kepada simpatisan dan kader Golkar Mateng, Ibnu Munzir juga menceritakan betapa getolnya memperjuangkan provinsi Sulbar dan DOB Mamuju Tengah kala itu.

” Saya saya ikut mendorong pembentukan undang-undang desa, punya andil besar terhadap pemekaran Prov.Sulbar dan DOB pembentukan Mateng. Semua itu merupakan kontribusi kader Golkar kepada daerah ini.”Terang Ibnu Munzir.

Terakhir Ibnu Munzir mengajak semua masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.

“Jangan hari ini menggebu-gebu mendukung Golkar, tapi nanti pada 17 April tidur sampai sore, jadi tidak bisa memilih, karena itu ayo datang ke TPS pada 17 April nanti,”tegasnya. (*/man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here