Polman,Komunika Nusantara,Peringati sumpah pemuda, FPPI Polman mengajak pemuda dan mahasiswa untuk kembali mengembalikan fungsi dan tanggung jawab seorang pemuda, sebagaimana dalam sejarah bangsa kita. Pemuda adalah kekuatan yang mampu merumuskan cita cita perjuangan kemerdekaan, ajakan itu mereka lakukan dengan menggelar aksi damai.

Korlap aksi sdr Ardi, menuturkan kemerdekaan Indonesia tidak terlepas dari peran pemuda dan mahasiswa yang telah mengobarkan jiwa raganya bahkan keluarganya, demi meraih kemerdekaan itu sendiri.

Lanjut kata dia, seharusnya pemuda dan mahasiswa tidak melupakan jasa-jasa dan perjuangan leluhur dan nenek moyang kita, karena sesungguhnya pemuda dan mahasiswa yang saat ini telah menikmati pengorbanan mereka mestinya berterima kasih karena kelak yang akan menjadi penerus stafet perjuangan Negara, dan kita ini adalah generasi muda sebagai pewaris sah Negeri ini.

Aksi mereka di mulai sekitar pukul 14.00-15.30 Senin 28 oktober 2019, seusai mereka menyampaikan orasinya mereka langsung kembali di sekretariat mereka dan membubarkan diri secara tertib.(Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here