Polman Komunika Nusantara, Temu pemuda dan komunitas se kecamatan luyo, semalam resmi ditutup. Sejak dibuka pada tanggal 25 oktober dan berakhir hari ini, 28 oktober 2019.

Kegiatan ini berlangsung di Dusun luyo Desa luyo Kecamatan Luyo,Sebagai tuan Rumah Kepala Desa Luyo, Muh.Roy’ mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana atas kerja kerasnya sehinga pelaksanaan temu pemuda bisa berjalan dengan baik,” Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegitan ini dan berharap tahun depan kembali diadakan, secara khusus Kepala Desa Muh.Roy, mengucapkan terima kasi kepada Pk Hasril Syarif yang sangat beperan pada pelaksanaan Temu pemuda yang ada di desa luyo, menurutnya kegiatan ini sangan bagus karena selain bisa bertukar gagasan juga ajang silahturrahmi antar sesama warga di Kecamatan luyo.

Sementara kepala desa Pussui barat Bapak Dermawan, dalam sambutannya beliau juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, sekaligus megusulkan kalau bisa kegiatan ini berlajut tahun depan dan pelaksanaannya bergantian Desa. Kalau bisa tahun depan diadakan di Desa Pussui Barat, beliau sebagai Kepala Desa siap Membantu secara moril dan Materi,Katanya.

Di sela-sela acara penutupan kami wawancara dengan Pedagang yang ikut meramaikan jalannya kegiatan, Ibu ida’menurutnya kegiatan ini sangat bagus karena selain bisa memererat persaudaraan antar sesama warga luyo,kami sebagai pedagang juga merasakan dampak yang positif karena kami bisa berjulan di tempat ini, Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini penjualan kami meningkat dan pemasukan kamipun bertambah,terima kasi kepada pemuda luyo kata ibu ida’ tesambil menjual dagangannya.

Pada acara puncak temu pemuda dan komunitas Minggu malam pukul 20.00-selesai 27 0ktober 2019, dihadiri Kepala desa se kecamatan luyo pada acara penutupan, tidak terkecuali Camat luyo bapak Asrul Ambas,Selaku pemerintah kecamatan yang sangat antusias mengikuti setiap kegiatan di daerahnya,tidak lupa beliau mengucapakan terima kasih kepada Pemuda dan masyakarakat luyo atas kerja samanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar, karena tanpa kebersamaan dan persatuan rasa-rasanya mustahil kegiatan ini bisa terlaksana,Sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa tahun depan insya Allah.(Rj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here