"/>

Polman, Komunika Nusantara. Asosiasi BPD se kecamatan Campalagian menggelar pertemuan dalam rangka pembentukan forum asosiasi BPD kecamatan campalagian, yang di hadiri DPC dan DPW BPD provinsi sulawesi barat.

Rapat pembentukan Asosiasi PAC BPD Kecamatan Campalagian berlangsung di pantai baurung sabtu 03 Oktober 2020 pukul 09. 00 wita, hadir dalam rapat tersebut ketua BPD se kecamatan yang terdiri 17 kecamatan yang ada di campalagian, selain BPD tingkat desa Ketua Asosiasi DPW Provinsi Abd.Thalib turut hadir dan DPC BPD  Kabupaten Polewali Mandar.

Rapat pembentukan PAC berlangsung secara aklamasi berikut struktur PAC Campalagian :
Ketua : Abd Fatta, S. Pd.I ( Botto)
Wakil Ketua : Hamzah, S. Ag. ( Ongko)
Sekretaris : bahtiar ( Laliko)
Wakil Sekrtaris : Usman. K ( Laliko)
Bendahara : Saharuddin ( Bonde)
Wakil Bendaharah : As’ad ( Lampoko)

Ketua PAC terpilih Abd Fatta pada saat memberikan sambutan ia menuturkan dengan adanya PAC BPD kita berharap lembaga ini bisa jadi tempat aspirasi bagi masyarakat apabila ada keputusan pemerintah desa yang dianggap melenceng.

Sekretaris DPC Polman Adya Taswin pada saat memberi arahan ia menuturkan tujuan pembentukan PAC ini adalah sebagai wadah untuk memudahkan komunikasi terkait tugas dan fungsi BPD, kita berharap dengan adanya PAC ini komunikasi semakin insten dan kehadiran BPD bisa bermanafaat bagi Rakyat./ Tutur Taswin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here