"/>

Polman, Komumunika Nusantara. Rapat paripurna DPRD Polewali Mandar dalam rangka pandangan umum fraksi -fraksi terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2020.

Rapat paripurna berlansung di ruang Utama, jum’at 25 September 2020 pukul :10.33 wita, rapat paripurna di pimpipin wakil ketua II Amiruddin dan unsur pimpinan H. Jupri Mahmud, Ketua DPRD, Hamzah Syamsuddin Wakil ketua II dan 26 orang anggota dewan yang hadir.

Sementara dari pihak pemda yang hadir Wakil Bupati Polman H.Natsir Rahmat, Sekda Polman Andi Bebas Manggzali dan OPD Pemda Polewali Mandar.

Rapat paripurna hari ini terkait pandangan umum fraksi terhadap rancangan peraturan daerah terkait perubahan APBD tahun anggaran 2020.

Pandangan umum fraksi dimulai dari fraksi PKB yang dibacakan H.Ibrahim dalam padangan fraksi PKB, sesuai yang dibacakan fraksi PKB berpendapat ‘meskipun kita berada disituasi Covid 19, bukan menjadi alasan bagi pemerintah untuk tidak bekerja sesuai tugan masing-masing, pemerintah harus pastikan proses pelayanan masyarakat berjalan baik dan roda pemerintahan harus tetap jalan terutama sektor ekonomi rakyat agar rakyat tidak semaki n menderita akibat dampak Covid -19, dalam pandangan fraksi PKB menerima lalopan pertanggung jawaban tersebut.

Sementara Fraksi Golkar yang dibacakan Agus Pranoto, fraksi golkar menyoroti soal penurunan APBD sekitar 96.M, menurut fraksi Golkar penurunan ini harus dicarikan solusi dengan memaksimalkan PAD seperti sektor Retribusi parkir dan pengelolaan sumber daya alam yang kita miliki demi menunjang pemerintahan kedepan, secara umum fraksi golkar menerima Laporan pertanggung jawaban pemerintah tahun anggaran tahun 2020. (BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here