"/>

MAMASA, – Guna mendukung program pemerintah dalam penanganan virus Corona, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI turun kejalan membagikan masker dan Snack terhadap warga yang melintas.

Sekretaris DPD PSI Mamasa, Tamrin saat dikonfirmasi, Rabu (15/4) di sekretariat partai menerangkan. Masker dan Snack berupa susu kaleng dan biskuit yang dibagikan ke warga yang melintas merupakan wujud dukungan partai dalam penanganan virus Corona.

Ia menjelaskan, masker yang dibagikan sekitar 300 lembar dan susu kaleng serta biskuit 10 bingkisan bagi penjaga posko utama dan warga diperbatasan Polewali-Mamasa.

“Kegiatan ini kami lakukan, Selasa 14 April 2020 di wilayah Messawa, Sumarorong dan Tandukkalua, ini merupakan langkah awal dan tentu ada langkah selanjutnya dalam mendukung pencegahan virus Corona,”tutur Tamrin.

Ia berharap, masyarakat tetap merespon dan mendukung instruksi Pemerintah agar masalah Covid-19 segera berlalu.

Khusus harapan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Mamasa kata Tamrin, kiranya melakukan penyaluran sembako terhadap warga dan bila tidak memungkinkan untuk digratiskan paling tidak sembako murah yang disediakan bagi warga.(HAPRI NELPAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here