"/>

Polman, Komunika Nusantara. Mengantisipasi penyebaran covid 19, Pemeritah Desa Puccadi, Kecamatan Luyo Hari ini selasa(14/04/2020), malakukan Gerakan Lawan virus Corona, bersama Babinkamtibmas, Babinsa dan Sekelompok Pemuda yang di bentuk pemeritah setempat.

Melalui VIA WA, Adya Taswin Fredy” Menuturkan bahwa hari ini kami bersama sekelompok anak muda dari Desa Puccadi , Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar. Melakukan penyemprotan Desinfektan di Rumah-rumah warga dan membagikan 1. 000 Masker. Taswin, selain melakukan penyemprotan di waliyah Desa, kami juga menyemprotkan desinfektan kepada warga yang melintas di Desa kami, tujuannya mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran virus berbahaya ini.

Lanjut, Adya Taswin ‘Jalan ini merupakan jalan Poros Luyo Tutar yang sehari hari dilalui warga untuk beraktivitas, mulai pedagang Coklat, Duren, Langsat dan aktivitas lainnya, sehingga sangat berbahaya jika tidak dilakukan antisipasi berupa Penyemprotan dan cuci tangan setiap warga yang melintas.

Ditanya soal – sampai kapan ini rencana penyemprotan??? Yaaa.. Kami tidak ada target waktu, sampai keadaan benar-benar kondusif dan aman. Lanjut katanya, yaaa.. mari kita berdo,a mudah-mudahan saja virus corona ini cepat selesai, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa, saya yakin dengan usaha dan kerjasama kita semua musibah ini bisa cepat selesai,dan yang paling penting kita harua ber do,a dan ikhtiar untuk mencegah penyebaran virus ini. (BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here