Polman, Komunikan Nusantara. Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST) tahap l (pertama) Desa Luyo Kecamatan Luyo Kabupaten Polewali Mandar sudah dilakukan, sejak pagi tadi sampai berita ini diturunkan penyaluran masi berjalan sesuai yang kami lihat. Penyaluran berjalan lancar dan aman sesuai yang kami fakta dilapangan.

Suasana penerimaan BST luyo, warga tetap mencoba mematuhi protokoler kesehatan

Untuk Desa Luyo Calon penerima BLT-DD maupun BST, tidak ada masalah. Sebab semua warga yang diusulkan sebagai penerima yang non PKH dan BPNT maupun kartu prakerja, bisa semua terkaper lewat BLT-DD dan BST sehingga warga Desa Luyo yang diusulkan Insya Allah semuanya dapat./Tutur M. Roi Kepala Desa Luyo.

Penyaluran BST Tahap pertama, Rabu ( 20/05/2020), di Kantor Desa Luyo dipantau langsung Kepala Desa Luyo (M. Roi),bersama Ketua BPD dan Anggotanya. Selain Kepala Desa yang melihat langsung proses penyaluran Babimkantibmas dan Babinsa turut langsung menyaksikan penyaluran BST.

Diselah penerimaan BST, kami sempat mewawancara warga perihal BST..! Warga(JL) menuturkan dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu meskipun nilainya 600 ribu, akan tetapi jumlah bukan menjadi soal tapi adalah manfaatnya, dimana sekarang ini kami benar-benar tidak punya pemasukan akibat dari covid-19. Lanjut, terima kasih Kepada Bapak Kepala Desa dan jajaranya atas kerja kerasnya sehingga kami bisa mendapatkan bantuan ini.

Sesuai yang terpasang di papan informasi untuk penerima BST kurang lebih 138 orang dan selebihnya itu mereka calon penerima BLT. Sesuai penuturan aparat di Desa luyo bahwa warha desa luyo Alhamdulillah semua terkaper dan mendapatkan bantuan.(BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here