MAMASA,- Dilakukannya upaya penertiban bahu jalan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mamasa, pihak Kampus III Unasman Mamasa mendukung kegiatan tersebut.

Menurut Penanggungjawab Kampus III Unasman Mamasa, Joni Daniel saat dikonfirmasi, Kamis (1/4/2021). Penertiban bangunan pada bahu jalan tentunya patut didukung terlebih jika dinilai merusak fasilitas umum.

Lanjut Joni, soal informasi bahwa Kampus III Unasman di Mamasa digusur hal itu tidak benar dan mesti diketahui bersama bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Mamasa memiliki kontribusi besar dalam mendukung kemajuan Kampus III Unasman di Mamasa.

“Mengenai ungkapan bahwa ada bangunan kampus tergusur, itu tidak benar yang ada ialah ruangan belajar yang dikelolah pihak lain,”tandas Joni Daniel.

Sementara Pihak Pengelola Kampus III Unasman di Mamasa, Adinerges juga menekankan. Pada dasarnya proses penertiban jalan yang dilakukan Pemda Mamasa tentunya didukung dan harus dipahami bersama bahwa Kampus III Unasman Mamasa tidak pernah dibangun di bahu jalan sebab yang disebut Kampus III Unasman Mamasa bertempat di Pangkali, Desa Rambusaratu, Kecamatan Mamasa.

Adinerges juga berpendapat, adapun pernyataan-pernyataan yang mengatasnamakan Kampus III Unasman Mamasa yang dinilai kurang etis, hal tersebut merupakan pernyataan oknum tertentu, sebab Kampus merupakan proses memanusiakan manusia.

“sehingga hal-hal yang sifatnya tidak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat tentu itu diluar tanggungjawab kami,”Tegas Adi.(Nelpan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here