Polman, Komunika Nusantara. Ketua Rei Sulbar Fajar Bora melakukan rapat koordinasi dengan pihak PLN UP3 di Kabupaten Mamuju, pertemuan tersebut dalam rangka kerja pemasangan instalasi listrik di perumahan, khususnya BTN yang bersubsidi.

Pertemuan yang berlangsung di mamuju antarara PLN UP3 Mamuju dan Ketua Rei Sulbar berjalan dengan baik, tujuan pertemuan tersebut adalah bagaimana meningkatkan kerja sama antara pihak PLN UP3 Mamuju sebagai penyedia pelayanan listrik dengan pihak pengembang usaha properti seperti BTN,” Ungkap Fajar Bora Senin 05/07/2021.

Sebagai perwakilan pengembang usaha properti pihaknya ( Fajar Bora), megucapkan terima kasih kepada pihak PLN atas kerja samanya dalam rangka bagaimana mememberikan pelayanan yang maksimal kepada rakyat. Kami sebagai penyedia BTN yang bersubsidi merasa terbantu dengan hasil pertemuan ini, karena kerjasama ini antara Rei Sulbar dan Pimpinan Area UP3 PLN Sulbar Di Mamuju semata – mata demi kenyamanan penghuni BTN dimanapun berada,” Ungkap Fajar Bora Melalui Via WA.

Lanjut, Ketua rei sulbar Fajar Bora yang mewakili semua pengembang yang tergabung dalam Asosiasi rei komitmen akan bekerja keras bagaimana memberikan fasiitas yang baik bagi penghuni BTN, olenya itu, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memaksimalkan pelayanan dan pemasangan instalasi listrik ke perumahan subsidi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here