Polman, Komunika Nusantara. Polemik pengadaan randis Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar yang mendapatkan fasilitas Mobil kendaraan dinas (Randis) jenis Mercedes Benz (Mercy) tipe GLS-Class tahun 2021 sekira Rp2,5 miliar.

Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud, memberikan penjelasan via telpon, Minggu 24 Agustus 2021, Jupri Mahmud, Ia menuturkan pengadaan mobil randis ini sebenarnya dalam pembahasan di rapat banggar prokontra ada yang setuju ada yang tidak setuju, dan akhirnya keputusan kita ambil secara collective collegial dimana mayoritas setuju pengadaan randis ini dengan berbagai alasan, .
” ungkap ketua DPRD Polman.

Lain halnya Rahmadi Anwar Ketua Komisi II yang juga anggota Banggar

– ia berpandangan bahwa, pengadaan randis bupati dengan harga 2,5M tidak seharusnya dilakukan ditengah situasi begini sebab kondisi sekarang dengan yang lalu beda, ini pandemi Covid 19, apalagi baru – baru ini Bupati juga sudah pengadaan mobil yang harganya mencapai 1 M.

– Selama inikan Bupati pake mobil Avanza, itu juga bisa menungjang pekerjaannya, tapi kalau tiba – tiba pengadaan mobil mewah, ada kesan selama ini pencitraan saja.

Daftar Banggar DPRD Polman :

H JUPRI MAHMUD SE

H. AMIRUDDIN, SH

HAMZAH SYAMSUDDIN

HI NURBAETI, S.Sos

1.Agus Pranoto
2.Rudi
3.Rahmadi Anwar
4.H.juanda
5.Rusnaedi
6.Jasman
7.Rahmat Ichwan Bahtiar
8.H.Ibrahim
9.H.Nurdin Tahir
10.Hj.Lisda
11.Sarinah
12.H.Ahmad Junaedi
13.lukman R
14.jasman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here