"/>

Polman, Komunika Nusantara. Aliansi Mahasiswa Bergerak kembali menemui DPRD Polewali Mandar terkait aksi mereka beberapa hari lalu terkait aksi penolakan RUU Omnibuslaw.

Pertemuan berlangsung di ruang DPRD kamis 01 Oktober 2020 pukul 11.33 Wita. Aliansi Mahasiswa Polman bergerak diwakili beberapa organ diantanya FPPI, GMNI dan LMND.

Pada saat dialog AMB meminta pihak DPRD Polewali Mandar membuat pernyataan secara tertulis menolak RUU Omnubuslaw dan menyatakan sikapnya terkait RUU Omnisbuslaw.

Hamzah Syamsuddin Wakil Ketua II DPRD Polman, saat menerima perwakilan AMB Polman

Wakil ketua II DPRD Polewali Mandar Hamzah Syamsuddin yang menerima Mahasiswa beliau menuturkan secara pribadi mendukung perjuangan mahasiswa, akan tetapi kalau DPRD diminta tandatangani atau membuat pernyataan menolak RUU Omnibuslaw yaa.. itu kembali ke partai masing -masing anggota dewan, yang jelasnya saya secara pribadi mendukung perjuangan adik-adik mahasiswa apalagi ini kepetingan rakyat./Tutur Hamzah Syamsuddin.

Sementara dari pihak mahasiswa, Orbo aktivis AMB ia menilai bahwa sikap DPRD Polman tidak konsisten menolak atau menerima karena sitiap kita ajak diskusi mereka selalu tidak hadir. Jujur kami kecewa atas ketidak hadiran anggota dewan lainya dan kami akan konsololidasi kembali untuk membicarakan ini, kalau perlu kita akan aksi kalau memang tidak ada sikap tegas dari DRPD terkait tuntutan ini.
(BRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here